Jumat, 12 Februari 2016

‘Kampong Amerika’ Meriahkan Hari Jadi American Corner

Photo: Syarif Suganda/Amcor Untan

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Menjelang hari jadi American Corner Universitas Tanjungpura Pontianak yang jatuh pada tanggal 16 Februari 2016. American Corner akan mengadakan ‘Kampong Amerika – Indonesia’ di Universitas Tanjungpura Pontianak.

“Peringati Hut American Corner yang ke-4, Amcor akan menyajikan suasana yang ada di Amerika dan akan kita hadirkan di sini pada saat ulang tahun Amcor Untan,” kata Direktur American Corner Untan, Stella Prancisca.

Stella Prancisca menuturkan, pihaknya merasa bangga bisa mendapatkan proposal ‘grand’ dari 11 American Corner yang ada di Indonesia dan bisa menyelenggarakan ‘kampong Amerika Indonesia’ pada acara hari jadi American Corner mendatang.

“Saya mengimbau kepada mahasiswa Untan dan masyarakat umum untuk dapat menghadiri ulang tahun kami pada tanggal 16 dan 17 Februari di Auditorium Untan,” katanya.

Di kampung Amerika Indonesia nanti mahasiswa dan masyarakat umum bisa merasakan makanan ala Amerika dan akan merasakan nuansa serba Amerika.

“Pihak Amcor akan menyediakan foto booth yang seolah-olah akan terasa  di Washington D.C, berada di New York, serta Texas City, selain itu ada Valentine Princess dimana anak-anak akan mengetahui contoh kreasi mahasiswa dan siswa yang ada di Amerika saat perayaan Valentine,” jelasnya.

Stella Prancisca mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Rektor Untan atas dukungan dan arahannya American Corner mampu menjadi nomor 1 (satu) dari tahun 2012 sampai 2015.
(Monika/Dede)

Sumber: The Tanjungpura Times

3 komentar

Terimakasih atas infonya sukses selalu
bagi yang butuh informasi hp oppo.. lihat aja link oppo smartphone nya
Oppo Find 5 Midnight
Oppo Neo 3
Oppo Find Clover
Oppo Find Piano

Senang sekali bisa berkunjung ke web anda, terus hadirkan info menarik lainyya ya.. suksws selalu...
Samsung Galaxy J1
Samsung Galaxy Note 2
Samsung Galaxy Mini 2
Samsung Galaxy W


EmoticonEmoticon