Selasa, 18 November 2014

MTE: with Holly Zardus (the new Assistant Cultural Affairs Officer)




Satu lagi tamu istimewa dari Kedutaan Besar Amerika yaitu Ibu Holly Zardus. Ibu Holly presentasi bertemakan “Wyoming”. Beliau membicarakan keindahan Wyoming yang terkenal dengan National Park “Yellow Stone” serta karakteristiknya, selain itu Ibu Holly juga menceritakan masa kecilnya, kebiasaan dan makanan khas yang berasal dari Wyoming.




Program ini seru dan diikuti oleh siswa-siswi dari SMU Tunas Bangsa, SMAIT Al Fityan, SMKN 3, dan MA1 Pontianak. Para peserta sangat menikmati program tersebut karena mereka berkesempatan untuk berbicara dan mendengarkan native speaker secara langsung. Jumlah peserta yang hadir untuk mengikuti program ini sebanyak 100 orang dari sekolah seperti yang telah disebutkan di atas.
Setelah mendengarkan presentasi dari Ibu Holly, diteruskan lagi oleh Ibu Irmina Reniarti (Youth Outreach Specialist) dari Kedutaan Besar Amerika, dengan topic “Youth Exchange Programs at the US Embassy”. Ibu Reni mempresentasikan program pertukaran bagi siswa/siswi SMU selama beberapa bulan. Para peserta sangat antusias dengan menanyakan persyaratan dan apa yang akan mereka dapatkan selama program pertukaran tersebut. Kemudian mereka juga menanyakan dana pendidikan selama mereka berada di Amerika.


2 komentar

Terimakasih atas infonya sukses selalu
bagi yang butuh informasi hp oppo.. lihat aja link oppo smartphone nya
Oppo Find 5 Midnight
Oppo Neo 3
Oppo Find Clover
Oppo Find Piano

Senang sekali bisa berkunjung ke web anda, terus hadirkan info menarik lainyya ya.. suksws selalu...
Samsung Galaxy J1
Samsung Galaxy Note 2
Samsung Galaxy Mini 2
Samsung Galaxy W


EmoticonEmoticon