Senin, 07 Juli 2014

Ramadan in America & 4th of July Celebration



Happy Monday Everyone!!!!

AC UNTAN tahun ini kembali merayakan Independence Day 4th of July. Perayaan kali ini sangat special, karena dirayakan bersamaan dengan bulan Ramadhan. AC UNTAN merayakan 4th of July sekaligus buka puasa bersama (IFTAR). Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 4 Juli 2014 dari pukul 15.30 WIB sampai selesai dan diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari mahasiswa-mahasiswi dari berbagai universitas, dan peserta umum di Pontianak.


Acara ini dimeriahkan oleh pertunjukan live music yang bertemakan lagu-lagu religi oleh “sis bro band”, presentasi oleh dua (2) orang alumni dari Amerika tentang perayaan 4th of July dan Ramadhan di Amerika. Selain itu tidak ketinggalan acara souvenirs giveaway, dan American snacks time untuk seluruh peserta. AC UNTAN juga menyediakan chocolate cookies, peanut butter jelly, marshmallow, dan chocolate mud cakes bagi seluruh peserta Oh ya ampiiirr lupppaaaa, AC UNTAN juga menyediakan photo booth bagi yang narsis dan ingin mengabadikan moment yang indah ini…..gimana seru kaaannnnnn????

Dua alumni dari Amerika yang melakukan presentasi adalah Ibu Kristina Sue dari University of Hawaii at Manoa (Ford Foundation International Fellowship Program, IFP) dan Bapak Zaenudin Prasojo dari Eastern Mennonite University (Fulbright Alumnus). Selain itu beliau juga menjabat Pembantu Rektor III STAIN Pontianak.
Mari kita lihat keseruan acara 4th of July dan buka puasa bersama di AC UNTAN…….




























1 komentar so far

Terima kasih diijinkan berkunjung ke web anda, sukses selalu dari hargasamsungsmartphone.com
Samsung Galaxy Gear
Samsung Galaxy S
Samsung Galaxy Note 3 Neo
Samsung Galaxy pocket


EmoticonEmoticon