Senin, 02 Juni 2014

Dies Natalies UNTAN ke-55



Hi teman-teman semua!!! Happy Monday....nahhhh AC UNTAN mau kasi informasi paling grrreeeessss yang berkenaan dengan program kami di bulan Mei. Setelah sukses menggelar acara Camp America, AC UNTAN juga berpartisipasi dalam  Dies Natalis 55 Universitas Tanjungpura dari tanggal 12-17 Mei 2014. Acara ini dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Tanjungpura Bpk. Thamrin Usman.

Bentuk partisipasi AC UNTAN adalah dengan membuka stand yang berisikan koleksi-koleksi AC UNTAN berupa majalah, novel, jurnal, dan buku-buku test (GRE,GMAT, dan TOEFL). Selain itu, untuk memperkenalkan budaya dan pengetahuan umum mengenai Amerika, AC UNTAN menyediakan peanut butter jelly, kuis, dan informasi beasiswa/studi ke Amerika. Para pengunjung dan pemenang kuis mendapatkan souvenirs menarik dan peanut butter jelly GRATISSSSS!!!! Nahhhh trus bagi para pengunjung yang narsis hehehehe dapat juga berfoto ria di photo booth kami lho. Untuk menambah serunya suasana stand AC UNTAN, para pengunjung dapat melihat secara langsung cara pembuatan peanut butter jelly yang super duper mudah hahahahahhha. Caranya: roti tawar ditumpuk berlapis-lapis dan setiap lapisnya dikasi peanut butter jelly dan selai blueberry sebanyak-banyaknya....jaddiiiiiii deeehhhhhhh peanut butter jelly...sarapan pagi Barack Obama dan orang-orang Amerika.

Dan ternyataaaaaa....bukan hanya para pengunjung yang antusias mengunjungi stand AC UNTAN, Rektor juga bertandang dan mencicipi nikmatnya peanut butter jelly....selain itu beliau juga mencoba berpose di photo booth AC UNTAN. Yukkkkssssss kita intip bersama serunya acara Dies Natalis Universitas Tanjungpura ke 55 bersama AC UNTAN.
 


EmoticonEmoticon