Rabu, 07 Mei 2014

AMCOR UNTAN Sukses Menggelar Acara #CampAmerica2014 (Day1)



Camp America 3 telah usai. Rangkaian kegiatan yang disusun rapih selama dua hari satu malam (3-4/5/2014) ini membuahkan kegembiraan bagi semua peserta, undangan, native, keynote speaker dan panitia yang turut serta dalam mengsukseskan kegiatan ini. Stella Prancisca (Direktur American Corner UNTAN) menyambut hangat partisipan dalam presentasi tentang American Corner UNTAN Outlook. Dalam presentasi singkat ini Ibu Stella menjabarkan tentang program-program menarik yang ada di American Corner UNTAN dan salah satunya adalah mengenai program Camp America.

Apa itu Camp America?
Camp America adalah sebuah program pertukaran budaya Amerika dan Indonesia yang di desain khusus dalam sebuah kegiatan kemping ala America selama dua hari satu malam mulai dari rangkaian kegiatan yang dilakukan, makanan, serta komunikasi yang dilakukan (full english for 2 days).

Stella Prancisca: Welcoming Participants

Pengenalan Crew American Corner UNTAN dan 2 ETAs

.
Setelah pidato singkat penyambutan dari Direktur American Corner UNTAN, acara dilanjutkan dengan Ice Breaking yang dipandu oleh 2 ETAs, Ryan dan Adam. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat partisipan sebelum melakukan rentetan kegiatan yang lebih menguras tenaga serta pikiran. Mau tau gimana keseruan Ice Breaking kita? Cek it out!








Setelah games seru pembangkit semangat dan konsentrasi, ini saatnya kita masuk ke area yang cukup menantang. Guess what? Yak! Ini dia Ranking I ala Ameican Corner UNTAN! Salah satu game andalan kita kini menampilkan beberapa pertanyaan yang lebih menguji pengetahuan umum tentang America dan Indonesia. Hanya satu pemenang yang dinobatkan sebagai The Winner dan mendapat predikat Ranking I.

Why so serious?

Kakak guruuuuuuu. Semangat Kakaaak!

Yo! Finally, You did it! Congratulation


EmoticonEmoticon